Keihin no Hi 2014

Hallo minna.. Nikoga punya salah satu event menarik yang perlu kalian semua tau nih.. Nikoga ga cuma punya kegiatan yang seru-seruan aja tapi juga punya kegiatan charity loh.. mau tau apa nama kegiatannya dan seperti apa kegiatannya? Yuk kita simak..^^
Nama kegiatannya adalah KEIHIN NO HI. Apa sih keihi no hi itu? Sesuai arti dari acara tersebut, Keihin no hi adalah hari pemberian, yang kemudian dimaksudkan sebagai  kegiatan sosial yang intinya kita saling memberi dalam bentuk apapun untuk anak-anak panti dan konsepnya dibuat seperti workshop yang tujuannya selain untuk charity.
Kegiatan yang diketuai oleh Kak Itqon ini, terselenggara tanggal 18 Oktober 2014 kemarin di lantai 7 FIB Ruang Pentas Budaya. Fyi, KEIHIN NO HI baru pertama kali terselenggara loh, alias proker baru yang dimiliki oleh divisi BK (Bakat dan Kemampuan) HIMAPRODI Pendidikan Bahasa Jepang periode 2013-2014.

Peserta juga diberi pelatihan dan sedikit materi mengenai keterampilan sehingga nantinya peserta dapat menerapkan materi yang sudah dijelaskan dan bisa dijadikan peluang bisnis untuk mereka. Bermanfaat banget kan?  ^^ mereka juga bisa menambah teman baru dan wawasan baru pada kegiatan ini.


Posting Komentar

0 Komentar